Alur Verifikasi Judul Proyek Akhir

Alur Verifikasi Judul Proyek Akhir

Berikut alur verifikasi judul (dan calon pembimbing) PA sampai pembuatan SK.

KK akan mengambil data PA di iGracias setiap hari Senin minggu pertama tiap bulan*. Data PA berupa judul (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris) dan calon pembimbing akan dikirim ke Calon Pembimbing 1 untuk diverifikasi**. Judul yang telah diverifikasi oleh Calon Pembimbing 1 akan diverifikasi lebih lanjut oleh Ketua KK^. Apabila judul tidak disetujui oleh Ketua KK, judul akan dikirim ulang ke Calon Pembimbing 1 untuk perbaikan. Apabila sampai hari Jumat minggu pertama judul tidak disetujui atau tidak diverifikasi oleh Calon Pembimbing 1, maka pengajuan judul tidak akan diproses. Judul dapat diajukan ulang untuk proses verifikasi periode berikutnya. Judul yang disetujui akan dikirimkan ke Layanan Akademik tiap hari Senin minggu kedua untuk pembuatan SK Proyek Akhir. Data judul dan pembimbing yang disetujui akan diumumkan melalui web ini.

Pastikan Anda tidak terlambat memasukkan data di iGracias, dan pastikan Calon Pembimbing Anda melakukan verifikasi. Keterlambatan dan/atau kealpaan Calon Pembimbing 1 dapat mengakibatkan SK Anda tertunda satu periode, yang dapat berakibat pada tertundanya sidang dan tertundanya kelulusan.

Catatan:
* Kecuali prodi KA, proses verifikasi hanya dilakukan satu kali, yaitu setelah Monev 2.
** Calon Pembimbing 1 verifikasi judul meliputi kesesuaian judul dengan Proyek Akhir, kelengkapan elemen judul, bahasa dan terjemahannya.
^ Ketua KK verifikasi judul meliputi kelengkapan elemen judul, bahasa dan terjemahannya.