Penelitian Internal Tahap II (2017)

Dengan hormat,

Sehubungan dengan akan berakhirnya masa kegiatan Penelitian Internal Tahap I Tahun 2017 di lingkungan Universitas Telkom, dengan ini kami sampaikan bahwa Direktorat Penelitian & Pengabdian Masyarakat akan membuka Usulan Penerimaan Penelitian Internal Tahap II Tahun 2017 mulai tanggal 11 Juli s/d 11 Agustus 2017.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mengundang Bapak/Ibu Dosen di lingkungan Fakultas – Universitas Telkom untuk mengusulkan proposalnya sesuai dengan skema proposal yang ditentukan yang usulannya mengacu pada buku Panduan Pelaksanaan Penelitian Universitas Telkom Tahun 2014 (terlampir).

Skema usulan penerimaan yang dibuka diantaranya PDI II, Mandiri II, dan Unggulan Universitas II Tahun 2017. Bagi Tim dosen yang akan mengusulkan skema Kemitraan dan Hibah Internasional, agar berkoordinasi dengan Ketua KK di masing-masing fakultas, karena terkait dengan kuota usulan yang diberikan.

Bagi tim dosen yang akan mengusulkan proposalnya, mohon untuk mengunduh proposalnya melalui I-gracias serta menyerahkan dokumen proposal sebanyak 3 rangkap paling lambat tanggal 11 Agustus 2017.

Demikian kami sampaikan, atas kerjasama yang baik kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Ttd.

Palti Marulitua Sitorus

Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat

————————————————————————————————————————————–

Pengumuman: PENGUMUMAN PEMBUKAAN PENERIMAAN PROPOSAL PENELITIAN INTERNAL TAHAP II TAHUN ANGGARAN 2017

Panduan: https://goo.gl/ceF3d6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *